enjoy this blog

Rabu, 15 Februari 2012

kamu bukan yang terbaik

bismillahirrahmanirrahiim..

.semoga dengan menulis ini bisa sedikit mengobati sesak didada..
.di tahun 2012 ini sungguh banyak bangedd  hal baru yang aku dapatkan,,mulai dari yang tak terplanning sampai yang terplanning,,
.iyaa,,inilahh hidup yang harus kta selami n rasakan serta lewati..
.entah itu pahit,manis,susah,senang,sediah ataupun bahagia,,dan yang saya alami sekarang adalah sema itu  (kayak nano-nano za yahh,,hhhhehe)...hidup itu ibarat pohon,,semakin tinggi pohon itu maka angin yang menerpanyapun semakin kuat,dan jika ranting pohon itu tidak kuat maka akan tumbang,,
.begitu pula manusia,,semakin tinggi derajatnya maka ujiannya pun semakin banyak,,dan ketika ujian itu datang kita tidak boe lari,,kita harus mampu menyelesaikannya sehingga Tuhan akan memberrikan kita yang gterbaik..karena Tuhan itu tidak akan menguji umatNya diluar batas kemampuannya,,
,iyaaaaa hidup itu memang terkadang membuat kita bahagia ketika semuanya terasa begitu indah,,penuh dengan poya-poya dsb..
.tapii hidup sperti itu justru membuat kita tidak bisa mengerti apa arti hidup sebenarnya...

(cukup yahh ttg filosofi hidupnya,,mau cerita ney soal.e..hhhhee)

Di pertengahan tahun 2011 yang lalu aku secara tidak sengaja kenal dengan seseorang di akun facebook kuh,,setelah melewati waktu berapa lama aku sempat deket sama dia dalam waktu yang lumayan lama lahh,,dari juli sampai awal oktober,,
.nah dalam hubungan itu aku dapet banyak bangett pelajaran hidup,,mulai yang membahagiakan sampai yang sempat membuatkuh hampir frustasi..
awal dari semua itu adalah dari gambar ini...

nah stelah itu dia comen dan akhirnya nyambung....
sampai akhirnya menyandang status PACARAN...(astagfirullahh.......)
selama 4 bulan ada banyak banget hal yang membuat saya berfikir arti dewasa itu seperti apa..
mengajarkan saya arti menghargai,mengerti dan memahami,,tetapi ketika itu semua berjalan demikian baik tiba-tiba akuh dihadapkan dengan keputusan bahwa kami harus jalan sendiri,lantaran ada sesuatu yang membuat ada suatu polemik didalam hubungan itu,,tetapi sampai sekarang,wallahualam saya tidak tahu secara jelas,,
mulai dari saat itu saya sempat benci dengan yang namanya cinta,sayang dan sebagainya...tapi jika saya terus menerus berfikir sepert itu maka saya adalah orang yang pengecut yang tidak bisa menyelesaikan ujian Tuhan..
saya mulai berfikir mungkin inilah caranya Tuhan dalam membuat saya drewasa dan hati-hati dalam berhubungan dengan orang lain..
dan juga ngapain juga saya mesti pusing-pusing mikirin orang yang belum tentu apakah dia baik buat saya,,semenjak saat itu saya tidak pernah komunikasi lagi dengan dia,,
saya ingin berusaha benar-benar membersihkan hati dari yang namanya PACARAN,,
tetapi tiba-tiba ketika saya sudah bisa melupakannya eh malah pas malam saya Ultah,,tepatnya 9 november 2011 jam 11.30pm karena saya ultah tanggal 10 , dia sms saya ngucapin selamat ultah,,sumpahh saya benar2 kaget,,saya juga bingung kok bisanya saya kaget,,padahal saya sudah melupakannya dan tidak mau lagi berhubungan dengan dia tapi kok tiba2 dia nongol lagi,,gini dia sms
"met ultah yah joenk,,semoga makin tambah dewasa,sukses n gak boleh terlalu joenk.."
padal selam hampir 3 minggu dia gag pernah hubungi saya..
dan pas saat itu saya gag balas,,soalnya gak tahu mau ngomong apa,,dan dia sms lagi dengan sms yang sama..terus saya terpaksa dengan bilang "maksih"..hanya itu yang saya balas,,dan dia malah balik bilang kalo saya sekarang cuek ,dingib dsb...

entahlah,,saya tidak mengerti dengan hidup jika dikaitkan dengan cinta...
ada baiknya hidup itu harus di pandang sebagai ladang membuat pribadi lebih baik,,
berani hidup berarti juga harus berani mati.
prinsip dalam hidup harus benar-benar kita terapkan,,karena prinsip itu penting ketika ada orang yang ingin menggoyahkan pemikiran kita,,
jalanilah hidup dengan apa adanya dan selalu memberikan yang bermanffat buat orang lain..
hidup itu akan tersa indah ketika kita membuat suasana dan kondisi yang indah juga..

buat KAMU yang sudah banyak menorehkan ini dan itu dihidup saya ...
maksihh bangett,,semoga kita sama-sama mendapatkan orang yang benar2 baik menurut Allah..
rencana Allah lebih indah daripada rencana kita...
inilah cara Allah membuat kita selalu tawakkal ..<3 :) <3




dan KAMU BUKAN YANG TERBAIK...(HSSPDE)



sincerely






"owwenkz"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar